INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Senin, 30 April 2012

YAYASAN BADAHIYATUL FALAH Menyelenggarakan Sekolah GRATIS..!! Bagi Siswa/i SMP,SMA & SMK TA 2012/2013

Pimpinan Yayasan - KH. Asep Dadang, S.Pd.I., M.Si. akan menyelenggarakan Sekolah gratis TA 2012/2013 bagi para Siswa/i tingkat SMP, SMA dan SMK pada Yayasan Badahiyatul Falah.
Memang terasa rancu jika kita mendengar kata "Sekolah Gratis", karena tak ada yang Gratis di dunia ini. Namun bukan Gratis dalam arti Gratis segalanya, karena segalanya pun pasti memerlukan biaya. tapi setidaknya, mereka para siswa/siswi tidak merasa terbebani dengan biaya SPP, Uang Bangunan, dll.- ujar pimpinan Yayasan Badahiyatul falah pada rapat Yayasan kamis lalu. (5/04/12).
Untuk tahun Ajaran baru ini (2012/2013), Yayasan Badahiyatul Falah mencoba Membebaskan Biaya Pendaftaran, sumbangan pendidikan (SPP), Biaya Uang Bangunan, dan biaya Asrama putra/putri.
Dengan membebaskan Biaya-biaya itu, diharapkan dapat membantu mereka siswa/i yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan, khususnya tingkat SMA/SMK. Sehingga dengan adanya program ini setidaknya dapat menjembatani para siswa/i untuk tetap bersekolah.
Kini siapapun bisa bersekolah lagi, tanpa membedakan si “A” Kaya atau miskin, si A mampu atau tidak, yang ada hanyalah “Mau atau TIDAK” Pungkasnya lagi,  saat di wawancara pada Musyawarah Besar (MUBES) Yayasan Kamis lalu.
Catatan:
Bagi calon siswa/i baru yang mau medaftar bisa Langsung datang ke sekretariat PSB di Komplek Pesantren Badahiyatul Falah (Islamic Boarding School) Jl. Cikoneng Hilir-Neglasari-Pakenjeng Garut, atau  bias Lewat Emai di sini:
smayabafa@rocketmail.com || Smk_Yabafa@yahoo.com  atau Hub. No.Contact : 085223104191/081312554307.

Info lebih lanjut http://smkyabafa.blogspot.com/2012/04/yayasan-badahiyatul-falah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar