INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Kamis, 30 Agustus 2012

Kuliah gratis 2012 di BEC

Bingung mau kuliah tapi gak punya biaya, eits jangan galau dulu!! Banyak jalan menuju roma, begitu pula dengan kuliah. Jalannya adalah BEC. Apa itu BEC? Well, BEC(biisi-red) adalah Bogor EduCARE, merupakan sebuah tempat perkuliahan yang 100% GRATIS karena memang dikhususkan untuk para calon mahasiswa yang kurang mampu dari segi finansial tapi memiliki kemampuan akademik yang bagus dan semangat juang yang tinggi untuk mengenyam pendidikan lebih lanjut. Bogor EduCARE bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri dan berlokasi di Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor.


Bogor EduCARE didirikan oleh Bp. H Achmad Kalla pada tanggal 9 Agustus 2001. Berawal dari keprihatinan beliau akan kualitas karyawan di berbagai perusahaan yang kurang memiliki kemampuan bahasa Inggris dan komputer.



Di Bogor EduCARE anda akan mendapatkan mata perkuliahan di bidang Administrasi Perkantoran. Anda juga akan banyak mempelajari bahasa Inggris dan komputer. Disini anda akan mendapatkan beasiswa penuh (FULL SCHOLARSHIP) selama 18 bulan. Anda tidak perlu khawatir akan adanya motif-motif seperti politik, agama, dsb.



Disini anda hanya perlu mengeluarkan segenap kemampuan anda untuk mengerjakan tugas dan pelajaran yang akan diberikan dengan baik.



Untuk info lebih lanjut bisa klik situs resmi Bogor EduCARE dibawah ini:

http://bogoreducare.org


Ayo buruan gabung!! Kapan lagi bisa kuliah Gratis???

sumber : http://saefusae.wordpress.com/2012/08/30/kuliah-gratis-bec-aja/#more-205




Tidak ada komentar:

Posting Komentar