INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Kamis, 18 Oktober 2012

Beasiswa 2013-2014 di Universitas Cambridge Inggris

SsSSSBagi Anda yang sedang mencari penawaran beasiswa 2013-2014 di luar negeri, program Gates Cambridge Scholarship kini menunggu. Beasiswa khusus perkuliahan di University of Cambridge Inggris itu menyediakan 90 beasiswa penuh setiap tahunnya. Dan, tahun ini tawaran meliputi beasiswa S2 dan S3.

Gates Cambridge sendiri didanai Bill Gates, pemiliki Microsoft yang sudah sangat tersohor. Beasiswa ini bertujuan membangun jaringan global para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain.

Selain menanggung biaya pendidikan Anda, penerima beasiswa juga mendapatkan tunjangan seperti single student menerima £ 13,300 selama setahun dan tiket pesawat. Selain itu, Gates Cambridge mempertimbangkan aplikasi untuk beberapa jenis dana tambahan dasar, seperti tunjangan keluarga (anak), menghadiri konferensi, tunjangan kesehatan, dll.

Kriteria seleksi:
1. Mempunyai kemampuan intelektual luar biasa
2. Mempunyai potensi kepemimpinan
3. Berkomitmen meningkatkan kehidupan orang lain
4. Kecocokan kualifikasi pelamar dengan program pascasarjana yang dipilih di Cambridge

Persyaratan:
1. Warga negara di luar Inggris.
2. Mengajukan salah satu program perkuliahan full-time, di antaranya gelar PhD (tiga tahun penelitian); MSc atau MLitt (dua tahun penelitian), atau program pascasarjana satu tahun (misalnya MPhil, LLM, MBA, dll)
3. Diterima sebagai mahasiswa di University of Cambridge untuk perkuliahan yang baru
4. Mengajukan permohonan sebelum batas waktu dan melalui proses peringkat dari masing-masing fakultas, shortlisting, dan wawancara.

Bagaimana mengajukan berkas dan apa saja yang Anda butuhkan bisa dilihat di http://www.gatescambridge.org. Pendaftaran beasiswa paling lambat 4 Desember 2012. Sekedar saran, beasiswa Gates Cambridge sangat kompetitif dan diikuti ribuan peserta, jadi siapkan diri Anda yang terbaik.
Sumber :http://www.beasiswapascasarjana.com/2012/08/beasiswa-2013-2014-di-universitas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar