INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Minggu, 05 Mei 2013

Beasiswa 2013 : BEASISWA PASCASARJANA (S2) PROGRAM LUAR NEGERI SPIRIT TAHUN 2013:

Dalam rangka pelaksanaan Scholarship Program for Strengthening the Reforming Institutions (SPIRIT), yang didanai oleh World Bank No. 8010-ID, Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan-Kementerian Keuangan melalui Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia selaku Project Implementing Unit, akan menyelenggarakan seleksi program beasiswa pascasarjana (S2) luar negeri.
 Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami menawarkan program beasiswa tersebut untuk diikuti oleh para pegawai dari unit Saudara yang berminat dan memenuhi persyaratan. Adapun pengumuman dan format dokumen yang dipersyaratkan terlampir dalam lampiran surat ini atau dapat diunduh melalui website http://www.bppk.depkeu.go.id/.
 Peserta yang memenuhi persyaratan dan telah melengkapi dokumen yang dipersyaratkan dapat diusulkan untuk mengikuti seleksi administrasi beasiswa pascasarjana dengan mengirimkan seluruh berkas masing-masing peserta beserta rekapitulasi usulan peserta dengan format sebagaimana terlampir dalam Lampiran II surat ini. File softcopy rekapitulasi usulan peserta diharapkan juga dikirimkan melalui surat elektronik ke alamat ppsdm_center@yahoo.com dalam format excel file.


Sumber Informasi : http://www.bppk.depkeu.go.id/webpegawai/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar