INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Senin, 01 Juli 2013

Beasiswa 2013 : Beasiswa Kalla 2013/2014

Pendaftaran Beasiswa Kalla 2013/2014 Kembali Dibuka


MEdiaKALLA.com – Memasuki tahun akademik 2013/2014, Kalla Group melalui Yayasan Kalla kembali akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa. Program beasiswa yang diberi nama ‘Go to The Big Five University’ akan diberikan kepada putra-putri Sulawesi Selatan yang dinyatakan lulus pada lima Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik, yakni Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, Institut Pertanian Bogor.
Koordinator Educare Yayasan Kalla, Syamril mengungkapkan bahwa beasiswa ini sebagai bentuk dukungan Kalla Group kepada putra-putri Sulsel yang berani untuk bersaing di tingkat nasional. ” Bagi mereka yang dinyatakan lulus di PTN tersebut bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut dengan mengunduh formulir yang ada di Disini jelas Syamril.
Besaran beasiswa yang kami berikan, lanjut Syamril tergantung hasil survei yang kami lakukan, ada yang untuk bayar SPP, biaya hidup atau biaya pembelian buku. ” Beasiswa ini sewaktu-waktu bisa dicabut bila IPK mereka di bawah 3.0 atau telah menerima beasiswa dari pihak lain, ” tambahnya.
*Setelah mengisi formulir dan menjawab pertanyaan selanjutnya dikirim kebeasiswa@yayasankalla.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar