INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Rabu, 11 Juli 2012

Kuliah gratis bagi yang ingin kuliah D3 jurusan Manajemen Informatika dan Komputer Akuntansi

TUPAREV- Yayasan Latief Foundation memberi beasiswa. Kuliah gratis bagi yang ingin kuliah D3 jurusan Manajemen Informatika dan Komputer Akuntansi.
Memberi pula bantuan pinjaman, dana bergulir biaya kuliah tanpa bunga dan agunan. “Kami sebagai mediator antara pemohon beasiswa dan donatur. Donatur berasal dari perusahaan yang mempunyai program corporate social responsibility (CSR),” kata Ketua Yayasan Peduli Pendidikan Latief Foundation, Latiful Wahid MPdI, kemarin.
Yayasan Peduli Pendidikan Latief Foundation memberi voucher beasiswa, dan penandatanganan berita acara pencairan beasiswa serta bantuan pinjaman biaya pendidikan untuk jenjang S1 dan D3 Keperawatan di Kota Cirebon. Kegiatan tersebut dihadiri Pengasuh Pontren Gedongan Drs Abdul Hayi Imam K MAg, Direktur Pascasarjana IAIN Syekh Nur Jati Prof Dr H Adang Djumhur S MAg, dan notaris Drs Aris Sandi Irawan SH.
Yayasan Peduli Pendidikan Latief Foundation memberi beasiswa kepada 350 pemohon. Pinjaman untuk S1 25 pemohon, dan pinjaman D3 Kebidanan 20 pemohon. Total beasiswa dan dana pinjaman Rp5.365.000.000. Latief Foundation membuka permohonan beasiswa dan pinjaman gelombang kedua, ditutup 15 Juli 2012.
Latiful menyebutkan Se-Indonesia sudah disetujui 3.000 pemohon. Selama lima tahun bergerak di bidang pendidikan, pihaknya ingin memutus mata rantai kebodohan dan kemiskinan lewat jenjang pendidikan. Dia menambahkan tak sekadar sekolah di perguruan tinggi, mahasiswa juga akan dibekali pengetahuan agama. Sehingga dapat menciptakan generasi pandai, sekaligus mempunyai pondasi agama tepat. “Bagi mahasiswa yang berminat, akan kami asramakan dan diisi dengan kegiatan mempunyai nilai-nilai agama,” tandasnya. (swn/adv)


Sumber : http://radarcirebon.com/2012/05/29/kuliah-gratis-tingkat-d3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar