INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Kamis, 08 November 2012

program beasiswa bagi mahasiswa Indonesia berprestasi


Orange Tulip Scholarship adalah program beasiswa bagi mahasiswa Indonesia berprestasi. Institusi pendidikan tinggi Belanda bekerja sama dengan organisasi/perusahaan mendukung mahasiswa Indonesia yang berpotensi tinggi agar dapat melanjutkan studi di Belanda.
Selamat datang di halaman Orange Tulip Scholarship.
Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) pertama kali diluncurkan oleh Nuffic Neso Indonesia pada bulan Februari 2012 untuk beasiswa tahun akademis 2012/2013.
Beasiswa OTS disediakan oleh beberapa universitas di Belanda bekerja sama dengan organisasi atau perusahaan lainnya bagi mahasiswa Indonesia yang berprestasi, untuk mengikuti program-program studi tertentu.
Beasiswa OTS 2013 diberikan dalam bentuk potongan biaya kuliah bagi mereka yang lulus seleksi dan diterima sebagai mahasiswa untuk tahun akademis 2013/2014 untuk program studi yang dimaksud.
Untuk daftar program studi dan universitas yang berpartisipasi dalam program beasiswa OTS 2013/2014, dapat dibaca di halaman OTS 2013/2014.
Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai pendaftaran, harap terlebih dahulu membaca Frequently Asked Question . Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, Anda dapat menghubungi Neso Indonesia melalui email ke: ots@nesoindonesia.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar