INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Senin, 03 Desember 2012

Ayo, Raih Beasiswa Manajemen Bisnis Erasmus Mundus!

JAKARTA - Program beasiswa Erasmus Mundus ini, Masters in Strategic Project Management (European), yang juga dikenal sebagai MSPME, adalah program yang unik dalam bidang Manajemen Bisnis.  Ia adalah satu-satunya program magister yang membawa perspektif internasional kepada permintaan yang tinggi dan terus bertumbuh bagi para pemikir strategis yang dapat melakoni aktivitas inti bisnis dan menyadari kompetisi strategi dalam sektor publik, swasta, dan lembaga swadaya masyarakat melalui implementasi strategi dalam berbagai proyek. 

Selama sekira 16 bulan masa studi, peserta program akan belajar di tiga institusi internasional di tiga negara. Ketiganya adalah Heriot Watt University, School of Management & Languages, di Edinburgh, Inggris; Politecnico di Milano, School of Management di Milan, Italia; dan Umeå University, Umeå School of Business and Economics di Swedia. 

Semua proses aplikasi program MSPME dilakukan melalui sistem aplikasi online Heriot-Watt University. Selain formulir pendaftaran, semua berkas pendukung lamaran juga harus diunggah melalui sistem ini. Perlu diingat, semua dokumen harus sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Dokumen pendukung yang harus dipersiapkan adalah; 
- Formulir aplikasi yang sudah diisi lengkap.
- Surat pernyataan motivasi, maksimal 1.000 kata. 
Curriculum vitae
- Fotokopi ijazah 
- Fotokopi transkrip nilai 
- Fotokopi sertifikat kemampuan berbahasa Inggris 
- Fotokopi sertifikat kualifikasi profesional
- Dua surat rekomendasi, lebih dihargai jika diberikan oleh pihak perguruan tinggi yang mengeluarkan gelar sarjana.
- Fotokopi paspor

Deadline pendaftaran beasiswa ini adalah 6 Januari 2013. Ayo, segera persiapkan berkas dan daftarkan diri karena kuotanya sangat terbatas. Informasi lebih lengkap bisa disimak di laman MSPME.

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2012/11/30/368/725372/ayo-raih-beasiswa-manajemen-bisnis-erasmus-mundus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar