INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

BEASISWA LUAR NEGRI

Photobucket

Minggu, 30 Desember 2012

Jangan Lewatkan Beasiswa S-2 Iptek ke Amerika!


JAKARTA, KOMPAS.com — Tak hanya bidang pertanian, beasiswa S-2 Fulbright kembali ditawarkan untuk bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Kandidat dari berbagai latar belakang profesi yang terkait ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, dan matematika bisa mendaftar, tetapi para pengajar perguruan tinggi negeri dan swasta akan diprioritaskan. Untuk mendaftar, kandidat perlu memerhatikan syarat-syarat berikut ini:
  • S-1 dengan nilai IPK minimal 3 dari skala 4
  • Menunjukkan potensi kepemimpinan
  • pemahaman yang baik terhadap kebudayaan Indonesia dan internasional
  • memiliki komitmen terhadap bidang studi yang didalami
  • kesediaan untuk kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan program beasiswa
  • memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dengan nilai minimal 550 untuk TOEFL ITPO, 79/80 untuk TOEFL IBT, atau 6.0 untuk IELTS.
Lengkapi dokumen berupa formulir aplikasi yang bisa diunduh di laman resmi penawaran beasiswa Fulbright beserta fotokopi dokumen kemampuan bahasa Inggris, sebuah surat referensi, fotokopi transkrip akademik, dan fotokopi kartu identitas lalu kirimkan ke kantor AMINEF di CIMB NIAGA Plaza, 3rd Floor, Jl Jend Sudirman Kav 25, Jakarta 12920.

Ingat, penyelenggara tidak menerima aplikasi yang dikirimkan melalui e-mail. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh dengan mengirimkan e-mail ke infofulbright_ind@aminef.or.id . Aplikasi ditunggu paling lambat 15 April 2013. (Penulis : Caroline Damanik)/(Editor : Caroline Damanik)

Sumber : http://www.engineeringtown.com/teenagers/index.php/menjadi-insinyur/beasiswa/2341-jangan-lewatkan-beasiswa-s-2-iptek-ke-amerika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar